Saat Bupati memberikan piala beseta uang pembinaan. (foto: Wahyu Humas)

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar resmi menutup Turnamen Futsal dan Voli Merdeka Cup memeriahkan HUT ke 74 RI di Sport Center Bukit Pelangi (dibelakang GSG), Kamis  (15/8/2019) Malam. Turnamen ini diikuti seluruh tim futsal dan voli dari Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kutim.

Empat OPD merajai turnamen tersebut. Juara futsal yaitu tim putri Dispora dan tim putra Satpol PP. Sedangkan juara turnamen voli, tim putri dari Setkab Kutim dan putra dari Disdik. Penutupan turnamen turut dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, Seskab Irawansyah, Plt Kadisdik Roma Malau, Plt Kasat Pol PP Didi Herdiansyah dan jajaran OPD turut serta seporter dari tim yang bertanding.

Pada kesempatan itu, Ismunandar menyampaikan apresiasinya kepada seluruh OPD yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI saja, namun dapat menjalin komunikasi dan meningkatan jalinan silaturahmi antar instansi yang ada di Kutim.

“Semoga kedepannya silaturahim terus terjaga dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah kita. Antara OPD dan masyarakat Kutim yang hadir, serta para pemain futsal maupun voli. Dengan mengucap Alhamdulillah hirobilallamin turnamen voli dan futsal Merdeka Cup secara resmi ditutup,” kata Ismunandar.

Ketua Panitia Kegiatan, Misbachul Choir menjelaskan selama pelaksanaan pertandingan, tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Hasil maupun prestasi yang telah diraih dalam pertandingan tersebut merupakan hasil nyata dari latihan yang dilakukan secara konsisten oleh para peserta dari berbagai OPD.

“Alhamdulillah antusiasme peserta cukup tinggi sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Untuk diketahui, pertandingan yang dilaksanakan selama 9 hari ini terjadi cukup sengit. Dipartai final, Dispora (putri) menang dengan skor tipis 1-0 atas Umum Kepegawaian. Satpol PP (putra) menang dengan skor telak 5-0 melibas Dinas Pertanahan.

Selengkapnya daftar pemenang turnamen voli yakni juara 1 tim putri Setkab dan tim putra Disdik. Juara 2 putri Dispora dan 3 Disdik. Juara 2 putra Dinas Pemadam Kebakaran dan 3 Umpeg. Terakhir, kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah uang pembinaan dan penyerahan piala kepada masing-masing pemenang. (hms7)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1.919 Pelamar Berebut 136 Formasi CPNS Kutim

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim,