Pemkab Kutim Realisasikan Pembayaran Bonus Porprov – 19 Cabor Sudah Bereskan Administrasi Atlet

Pemkab Kutim Realisasikan Pembayaran Bonus Porprov – 19 Cabor Sudah Bereskan Administrasi Atlet

376
0

Bupati Kutim H Ismunandar didampingi Wabup secara simbolis serahkan bonus atlet Kutim berprestasi pada Porprov VI di Kabupaten Kutim (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) merealisasikan pembayaran bonus atlet berprestrasi di Kutim. Pemberian bonus itu diberikan Bupati Kutim H Ismunandar  secara simbolis kepada para atlet berprestasi, Sabtu (17/8/2019) pada Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 74 tahun, diruang  Aksia, Gedung Serba Guna (GSG), Pusat Perkantoran Pemkab Kutim. 

“Pemberian bonus atlet yang sudah Bupati janjikan, malam ini secara simbolis kita (Pemkab Kutim) berikan langsung kepada atlet. Ini menjadi angin segar buat para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Kutim di Porprov VI di Kabupaten Kutim Desember 2018 lalu, ” ungkap Wabup saat melaporkan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 74 tahun di Kabupaten Kutim. 

Lebih lanjut Kasmidi menambahkan, hari Senin (19/8/2019), bonus atlet akan segera ditransfer kerekening atlet masing – masing. Namun, Dia mengakui baru 19 Cabang Olahraga yang telah memenuhi administrasinya. 

“Ditransferkan ke atlet langsung bulan pengurus. Siapa yang berhasil dialah yang berhak mendapatkan. Nanti teknis ditransfer ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim, kemudian Disporalah yang akan mendistribusikan kerekening atlet,” ujarnya. 

Ini sebgai bentuk apresiasi Pemkab Kutim terhadap atlet berprestasi dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Kutim. (Hms15)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Paulina Lepas 43 Atlet Kutim Ke Pornas – Sekaligus 13 Pelajar Ke Popnas

Plt Asisten Ekbang, Hj Paulina, saat melepas puluhan