Sekretaris Kabupaten H Irawansyah didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Rupiansyah memimpin rapat Coffe Morning pagi ini, Senin (19/8/2019) di ruang Meranti Kantor Bupati. (Foto: Wardi Humas)

SANGATTA – Sekretaris Kabupaten H Irawansyah menegaskan bonus atlet Porprov yang diserahkan secara simbolis saat malam resepsi HUT RI ke 74 yang lalu, hendaknya ditindaklanjuti dengan baik. Terutama kepada Dispora dan BPKAD, untuk merealisasikan seluruh bonus atlet yang meraih medali pada Porprov tahun lalu.

“Bonus akan langsung ditransfer ke rekening atas nama atlet yang bersangkutan. Tidak melalui Dispora atau KONI, karena sesuai aturan seperti itu,” kata Sekretaris Kabupaten (Seskab) Irawansyah saat memimpin Coffe Morning, Senin (19/8/2019) didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Rupiansyah.

Dijelaskan, dengan pemberian bonus kepada atlet Kutim yang meraih medali saat Porprov yang lalu, janji yang pernah disampaikan Bupati Kutim Ismunandar telah tertunaikan.

Seperti diketahui, malam resepsi peringatan HUT RI ke 74 pada Sabtu (17/8/2019) malam lalu, Bupati Ismunandar secara simbolis menyerahkan bonus atlet Kutim yang meraih medali saat membela Kutim pada Porprov yang lalu.(hms2)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

ISPO Jadi Standar Tembus Pasar Sawit Eropa – Pemkab Kutim dan GIZ Lakukan Pendampingan ke Petani

Bupati Kutai Timur, Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi