Suasana Silaturahmi diruang Arau, Kantor Bupati Kutim dengan seluruh bagian dilingkup koordinasi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setkab Kutai Timur.(Foto: Nami Humas)

SANGATTA – Jelang purna tugas Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setkab Kutai Timur (Kutim), H Rupiansyah SE MM bersilaturahmi dengan bagian dilingkup koordinasinya yang bertempat diruang Arau, Kantor Bupati Kutim, Selasa (20/8/2019). Kegiatan berlangsung khidmat dengan sedikit memberikan petuah bijak tentang pengalaman semasa perjalanan karirnya selama 29 tahun mengabdi. Rupiansyah berpesan kepada seluruh jajarannya untuk bekerjalah secara tim untuk mendapatkan hasil terbaik.

Silaturahmi ini, dihadiri kepala bagian dilingkup koordinasi Ekbang seperti Kabag Perekonomian Ayub, Kabag Sumber Daya Alam Paulina, Kabag Pembangunan Poniso Suryo Renggono, dan Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Noviari Noor serta seluruh kapala sub bagiannya.

“Karena saya memasuki purna tugas, saya mengingatkan bahwa kita bekerja secara tim. Jadi kemampuan kita, kekurangan kita, ditutupi oleh yang lain. Sehingga tujuan program kerja kita bisa terlaksana dengan baik,” jelas Rupiansyah.

Dirinya mengatakan berkoordinasilah secara internal, eksternal dalam bekerja, agar nantinya mendapat hasil dengan baik. Ia menegaskan jadi intinya teamwork dan laksanakan program kerja, pelajari uraian kerja.

“Kedepannya kabag-kabag ini kan regenerasi, jadi mereka harus mempersiapkan kader-kadernya yang mampu penugasan wewenang tugas-tugas  kedinasan mereka,” ungkapnya.

Rupiansyah menambahkan supaya kedepannya Kutim  semakin dikenal luas wilayah, potensi sumber daya alam, dan pembangunannya juga sudah meningkat dengan banyaknya prestasi yang sudah didapatkan Kutim.

“Kita harus terus berupaya bagaimana kehidupan dinamis ini bisa kita ikuti. kemungkinan ada masalah dan masalah tersebut bisa kita selesaikan dengan baik,” pungkasnya.(hms7)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1.919 Pelamar Berebut 136 Formasi CPNS Kutim

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim,