Bupati Kutim H Ismunandar saat melepas pawai Kemerdekaan di kecamatan Karangan, Sabtu (24/8/2019) tadi pagi.(foto: Wardi Humas)

KARANGAN – Bupati Kutim H Ismunandar Sabtu (24/8/2019) secara resmi melepas pawai pendidikan berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di desa Karangan Ilir. Pawai ini diikuti kalangan pelajar di kecamatan Karangan.

Ratusan pelajar mulai dari TK dan PAUD, SD, SMP dan SMA, dengan semangat mengikuti pawai Kemerdekaan tahun 2019, yang dimulai dari lapangan sepakbola di Karangan Ilir, Kecamatan Karangan tersebut.

Hadir pada acara pelepasan pawai Kemerdekaan itu antara lain, Plt Kadis Pendidikan Roma Malau, Kadis BPMD Suwandi, Dirut PDAM Suparjan, sejumlah anggota DPRD Kutim, anggota DPRD Kaltim terpilih Rezky Amalia, Kabag Pembangunan Poniso Suryorenggono, perwakilan manajemen perusahaan yang ada di Karangan, para guru, tokoh masyarakat, pemuda, adat dan sebagainya.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar mengatakan, melalui pawai Kemerdekaan ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi pelajar dan masyarakat untuk terus maju bersama dalam membangun desa di seluruh Kecamatan Karangan.

Orang nomor satu di Kutim ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Karangan, untuk terus bergotong royong dalam membangun desanya. Melalui HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini, semua masyarakat bisa mengisinya dengan berbagai kegiatan, salah satunya pawai kemerdekaan yang dikuti kalangan pelajar.(hms2)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gerakan Pramuka Candradimuka Pemimpin Baru – YPPSB Gelar Prima Bara Camp 2019

Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan HAM,