Hj Encek UR Firgasih foto bersama kedua putrinya Siti Risky Amalia dan Siti Riska Nuraisya usai dilantik menjadi Ketua DPRD Kutim priode 2019 – 2024 dalam rapat paripurna ke dua dan tiga, di ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kutim . (Foto Jani Humas)

SANGATTA  – Dilantiknya Hj Encek UR Firgasih sebagai Ketua DPRD Kutim definitif  menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga, khsusnya dua putrinya Siti Risky Amalia dan Siti Riska Nuraisya yang hadir langsung memberi ucapan selamat bagi sang ibu tercinta, diruang sidang DPRD Kutim, Kamis (10/10/2019).

“Saya senang sekali dan bersyukur acara rapat Paripurna ke 2 dan 3 pelantikan Ketua DPRD definitif  berjalan lancar dan sukses,” Ucap Amalia sapaan akrab Siti Rizky ini.

Putri pertama dari pasangan Bupati Kutim H Ismunandar dan Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kaltim. Ia berharap, kedepan sang bunda mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk Kutim dan mengayomi 39 anggota dewan lainnya.

“Terpenting mampu merangkul kepentingan rakyat Kutim,” ujar Risky yang mengenakan jilbab bewarna hitam ini.

Senada, putrti kedua Hj Encek UR Firgasih Siti Riska Nuraisya mengaku sangat bangga mempunyai kedua orang tua yang memilki rasa mengabdi kepada rakyat yang begitu besar.

“Semoga mampu mengemban tugas yang lebih baik kedepannya,” harap Siti Riska.  (hms10)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1.919 Pelamar Berebut 136 Formasi CPNS Kutim

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim,