JALANKAN TUGAS: Momen Kasatpol PP Didi Herdiansyah saat menjadi komandan upacara dalam Peringatan HUT ke 20 Kutim .(Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kutai Timur (Kutim) Didi Herdiansyah dipercaya menjadi komandan upacara pada Peringatan HUT ke 20 Kutim di Lapangan Kantor Bupati Kutim, Sabtu (12/10/2019).

Didi mengaku bersyukur diamanahkan menjadi komandan upacara yang dipimpin langsung oleh inspektur upacara Bupati Ismunandar. Bagi dia, menjadi kepercayaan besar menjadi komandan upacara dievent tahuan itu.

“Prinsipnya harus latihan dan konsentrasi ya, tidak perlu grogi, ya harus konsentrasi hafal, tahu urutan acaranya,” kata Didi ditemui selepas upacara.

Didi mengaku menjadi komandan upacara harus mampu melatih diri dengan meningkatkan performa dan gerakan-gerakan yang akan dilakukan saat upacara tersebut.

“Pas saya berlatih dalam gladi ya, biasanya dilatih, diingatkan lagilah gerakannya seperti apa,” ucap Pria kelahiran Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara (Kukar) 23 September 1963 silam itu.

Ia pun mengaku bangga mengemban tugas sebagai komandan upacara di seremoni tahunan tersebut.

“Pastinya bangga, ini kan digilir setiap tahun kebetulan tahun ini dari Satpol PP  dan saya yang dipercayakan,” tutupnya. (hms13)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dua Pelajar Kutim Go Internasional

SIAP PRESTASI: Adjri dan Hazard saat dilepas Plt