Piagam penghargaan kepada 83 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas alias pensiun hingga 12 Oktober 2019.(Foto: Jani Humas)

SANGATTA- Disela – sela perayaan HUT ke 20, Pemkab Kutim menyerahkan piagam penghargaan kepada 83 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas alias pensiun hingga 12 Oktober 2019. Penghargaan tersebut diberikan Bupati Ismunandar didampingi Wakil Ketua Kasmidi Bulang di ruang Meranti Kantor Bupati, Sabtu (12/10/2019).

83 pensiunan tersebut terdiri dari 45 golongan IV, 29 golongan III,  golongan II, 7 orang dan 2 orang golongan I dengan masa dinas  terlama 42 tahun atas nama Muhammad S. Sedangkan masa jabatan termuda 10 tahun, 5 bulan atas nama dr Said Muchtar bin Smith, M.A.P karena permintaan sendiri.

Usai menyerahkan penghargaan, Bupati menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang sudah diberikan bagi Kutim.  Ismu berharap agar para pensiunan tetap bersemangat untuk terus berkarya bagi masyarakat mendukung pemerintah, dan tetap berperan aktif dalam memberikan masukan baik berupa ide, saran dan kritikan yang konstruktif kepada Pemkab Kutim.

Atas kinerja dan pengabdian yang selama ini selalu tercatat dengan baik maka para ASN purna tugas itu patut menjadi contoh bagi ASN berikutnya dalam mengemban amanah dan melayani rakyat.

“Purna tugas bukan berarti semuanya berakhir. Bisa saja menjadi awal baik. Tapi mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan sesuai bidang dan posisi kita. Kutim masih memerlukan sumbang saran dan dukungan semua pihak termasuk ASN yang purna tugas,” tutup Ismu. (hms4)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1.919 Pelamar Berebut 136 Formasi CPNS Kutim

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim,