Foto bersama Bupati Kutim H Ismunandar dengan peserta P3DA X Lemhanas RI. (Foto: Ist)

JAKARTA – Bupati Kutim H Ismunandar akhirnya tuntas mengikuti Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X tahun 2019 Lemhanas RI. Program yang dimulai sejak 25 September 2019 ini berakhir 20 November 2019, hari ini. Berlangsung kurang lebih dua bulan.

Ismu dalam akun Instagram pribadinya @h_ismunandar dan facebook @Ir.H.Ismunandar mengunggah beberapa foto dan caption. Menurut orang nomor satu di Pemkab Kutim ini banyak pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama menjalani program dari Pemerintah Pusat tersebut. 

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa dari keluarga serta seluruh masyarakat Kutim, saya diberi kesehatan dan kelancaran mengikuti semua rangkaian P3DA X,” begitu kata Ismu seraya bersyukur sekaligus berterimakasih kepada para pihak yang memberi dukungan padanya.

Dia berharap, ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama di Lemhanas, bisa di implementasikan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Kutim dan Provinsi Kaltim pada umumnya. Selain itu ia juga menaruh harapan agar sang isteri tercinta, Ny Hj Encek UR Firgasih yang mendapatkan materi dalam Penataran Suami/Istri peserta P3DA X Lemhanas RI tahun 2019, bisa semakin memberikan dukungan maksimal kepadanya. Baik sebagai pemimpin maupun dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta peran selaku kepala daerah. 

“Tak lupa saya berharap agar rekan kepala daerah yang juga menjadi peserta P3DA X, semakin sukses memimpin di daerahnya masing-masing, Amin,” tutup Ismu yang dikenal senang berpantun. 

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat Ismu didampingi sang isteri yang juga Ketua DPRD Kutim Ny Hj Encek UR Firgasih. Selain itu juga ada foto Ismu bersama kepala daerah lain berikut isteri masing-masing, serta foto bersama instruktur P3DA X Lemhanas. (hms3)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jajaran PT Pertamina EP Sangatta Sowan Ke Bupati – Bahas Kesejahteraan Warga, Sekaligus Silaturahmi

Suasana hangat pertemuan Bupati Ismunandar bersama pimpinan petamina