Bupati Kutim H Ismunandar membuka tirai plang nama tanda diresmikannya bangunan Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Harapan di desa Pengadan Baru,  Kecamatan Kaubun. (Foto Wahyu Humas)

KAUBUN – Bupati Kutim H Ismunandar meresmikan bangunan Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Harapan di desa Pengadan Baru,  Kecamatan Kaubun, Senin (2/12/2019) sore.  Sekolah ini merupakan sumbangan PT Ganda Alam Makmur (GAM), sebuah perusahaan tambang batubara di Kaubun. 

Bupati Ismunandar menyambut baik bantuan CSR PT GAM di sektor pendidikan tersebut.  Diharapkan, dengan adanya sekolah ini,  mampu meningkatkan kualitas pendidikan di kecamatan Kaubun dimasa mendatang. 

Hadir pada acara itu Kadis Pendidikan Roma Malau, Camat Kaubun M Amin, perwakilan PT GAM. Sejumlah pejabat kecamatan Kaubun dan masyarakat, guru serta siswa sekolah tersebut. 

“Kita ingin perusahaan lain bisa mencontoh apa yang telah dilakukan PT GAM, untuk menyisihkan dana CSR demi kepentingan masyarakat. Salah satunya di sektor pendidikan seperti ini,” kata Ismu, panggilan akrab mantan Seskab Kutim ini. 

Selain itu, PT GAM juga telah membangun gedung UKM Center yang lokasinya di sebelah kantor Camat dan baru saja diresmikan.  Kemudian membantu pembangunan Spamdes di desa Bukit Permata yang juga telah diresmikan pagi harinya. (hms2)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Indominco Serahkan Bantuan Infrastruktur PPM di Desa Martadinata

SANGATTA-Membangun misi kesetiakawanan sosial dalam sinergi pembangunan desa