KAUBUN- Turnamen bola voli Bupati Cup di Desa Pengadan Baru, Kecamatan Kaubun tahun 2019 resmi berakhir dan ditutup Bupati Kutai Timur H Ismunandar, Senin (2/12/2019) sore. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mencari bibit pemain bola voli di Kutim ke depan. 

Hadir pada acara penutupan itu antara lain,  Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, Kadis Pendidikan Roma Malau, Kadis Kelautan Ayub,  Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hj Paulina, Kabag Humas dan Protokol Setkab Imam Sujono Lutfi. Camat Kaubun M Amin,  Camat Karangan Matnuh, sejumlah pejabat sipil dan militer, serta undangan dan berbagai kalangan masyarakat. 

Turnamen ini diikuti puluhan klub bola voli di wilayah kecamatan Kaubun dan sekitarnya.  Kegiatan itu merupakan partai final dan disaksikan ratusan masyarakat penggemar olahraga bola voli. Mulai anak-anak, remaja hingga dewasa. 

Orang nomor satu di Kutim ini berharap,  dengan digelarnya turnamen bola voli ini, bisa memunculkan pemain berbakat di wilayah Kaubun dan sekitarnya. Sehingga prestasi olahraga di Kaubun dan Kutim ke depan bisa lebih baik lagi. 

“Selamat bertanding dan jaga sportivitas bersama. Mudah-mudahan olahraga di Kaubun dan sekitarnya terus berkembang dengan baik,” kata Ismunandar. 

Sedangkan Camat Kaubun M Amin mengatakan, turnamen bola voli ini menjadi salah satu upaya kegiatan masyarakat di bidang olahraga. Diharapkan, bakal muncul pemain muda berbakat di cabang olahraga yang satu ini. 

Panitia pelaksana turnamen bola voli Bupati Cup Didi Yogi Prayoga mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019. Dengan dilaksanakan turnamen ini, masyarakat juga terhibur. Karena menjadi tontonan warga setiap kali bertanding dan cukup antusias sekali. (hms2)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Harga Daging Ayam Merangkak Naik – Jelang Akhir Tahun Dan Perayaan Natal

Suasana jual beli di Pasar Induk Sangatta Utara.(foto: