Peresmian spamdes oleh Bupati Kutim H Ismunandar sebagai agenda awal kunjungan kerja ke wilayah pesisir. (Foto Wardi Humas)

KAUBUN- Hari ini Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar kembali melakukan kunjungan kerja ke wilayah kecamatan. Setelah pekan lalu berkeliling kecamatan di pedalaman, kali ini giliran daerah pesisir yakni Kecamatan Kaubun.

Di Kaubun, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini melaksanakan sejumlah agenda kerja. Yaitu peresmian SPAMDES di Desa Bukit Permata, UMKM/UP2K Center/Etalase Kaubun 2019 di Desa Bumi Etam.

“Selain itu masih ada agenda lain yakni peresmian proyek infrastruktur Bidang Cipta Karya,” jelas Kabag Humas dan Protokol H Imam Sujono Lutfi.

Prosesi peresmian Gedung PAUD Desa Pengadan Baru juga menjadi bagian dari jadwal kunjungan kerja Bupati Kutim. Untuk bidang keagamaan, Bupati juga melakukan prosesi peletakan batu pertama program pembangunan Masjid Desa Mata Air. Serta penutupan Open Tournament Volley Ball Bupati Cup juga di Desa Pengadan Baru, Kecamatan Kaubun.

“Kunjungan kerja Bupati Kutim Ismunandar beserta rombongan berlangsung dua hari. Besok (Selasa/3 Desember 2019) pagi, Bupati masih akan melantik pengurus BPD Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang,” tutup Imam didampingi Kasubbag Pemberitaan Pelayanan Informasi Publik H Wardi. (hms3)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Da’i Pembangunan dan Pemkab Kutim Satu Tujuan !

Saat pengalungan tanda peseta mengikuti pembekalan Da’i Pembangunan.(Foto: