Kepala Kejaksaan Negeri Kutim Setyowayi, saat ditemui diruang kerjanya. (Wak Hedir/Humas)

SANGATTA – Setyowati yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur (Kutim) mengajak jajaranya untuk meningkat semangat kerja dan tidak menunda pekerajaan. Setyowati yang dilantik oleh Kajati Kaltim Chaerul Amir, pada 8 November 2019 ini mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat juga akan menyelamatkan aset daerah (Pemkab Kutim). Serta melakukan inventarisasi dan menindaklajutinya.

“Kita berupaya untuk menyelesaikan permasalahan tunggakan – tunggakan aset pemerintah daerah. Lebih banyak masalah tanah. Iya kita upayakan tahun ini bisa selesai,” ucapnya Setyowati saat ditemui diruang kerjanya, Senin (2/12/2019).

Lebih lanjut, Istri dari Gatot Hendranata, dan ibu dari Salza Nurizki Hendrawati dan Aisyah Nurizki Wulandari menuturkan, dirinya merasa bangga bisa mendapatkan tugas di wilayah Kutim. Karena, Kutim dinilai cukup kondusif jika dibandingkan dengan daerah lain.

“Mudah-mudahan selama kepemimpinan saya, tidak ada masalah yang bergejolak,” harap wanita Lulusan S1 Hukum, di Universitas 17 Agustus 1945 Semarang Tahun 1997 dan S2 Hukum, Universitas 17 Agustus 1945 Semarang 2006 ini.

Untuk diketahui, Setyowati sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemulihan dan Perlindungan Hak Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Jateng, tahun 2011 sampai 2015. kemudian, Kepala Sub Bagian Kekaryaan dan Jabatan Fungsional Bagian Pengembangan Pegawai, dan Pembinaan di Kejaksaan Agung RI tahun 2015 sampai 2017. Selajutnya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, tahun 2017 sampai 2019 dan Kepala kejaksaan Negeri Kutai Timur 2019. (hms15)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Buka MTQ Expo di Tengah Guyuran Hujan

Bupati Ismunandar bersama Sekretaris Kabupaten, Irawansyah beserta rombongan