Bupati Kutim H Ismunandar melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Ilmi di desa Karangan Dalam, kecamatan Karangan. (Foto Wardi Humas)

KARANGAN – Ketika melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kecamatan Karangan, Bupati Kutim H Ismunandar didaulat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Ilmi di desa Karangan Dalam, kecamatan Karangan. Momemtum ini diharapkan memberikan motivasi, agar pembangunan rumah ibadah itu berjalan lancar. 

Disela-sela peletakan batu pertama pembangunan masjid berukuran 17 meter kali 17 meter itu, orang nomor satu di Kutim ini memanjatkan doa supaya pelaksanaan pembangunan masjid berjalan lancar dan tidak tersendat. Sehingga nantinya bisa menjadi salah satu lokasi untuk syiar agama Islam. 

“Kita harapkan pembangunan masjid ini nantinya berjalan lancar dan sampai tuntung (selesai). Sehingga masyarakat bisa memanfaatkanya dengan maksimal,” kata Ismunandar. 

Di acara peletakan batu pertama pembangunan masjid itu, selain Bupati juga ada anggota DPRD M Ali. Kehadiran wakil rakyat tersebut dimaksudkan agar ikut memperhatikan kelancaran pembangunan masjid dimaksud. 

Camat Karangan Matnuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ismunandar yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke Karangan dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid. Selain itu juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (hms2)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Harga Daging Ayam Merangkak Naik – Jelang Akhir Tahun Dan Perayaan Natal

Suasana jual beli di Pasar Induk Sangatta Utara.(foto: